Nusantara Fair 2024 Hari Kedua Makin Meriah

JAKARTA - Nusantara Fair 2024 yang diselenggarakan oleh Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, makin meraih antusiasme tinggi dari masyarakat (27/01/2024).

Nusantara Fair 2024 diselenggarakan sebagai wadah informasi bahwa pembangunan di IKN senantiasa melibatkan berbagai komponen masyarakat termasuk di sekitar IKN serta untuk menyampaikan informasi secara populer dan menyenangkan melalui berbagai kreasi seni dan teknologi sehingga diharapkan mudah dipahami oleh masyarakat khususnya kawula muda di Jakarta.

Nabila, salah seorang pengunjung Nusantara Fair 2024, mengungkapkan keseruan acara ini dan merasa sangat terbantu oleh berbagai informasi mengenai progress pembangunan IKN dari berbagai booth pameran, mulai dari booth investasi, sustainability, teknologi, hingga UMKM.

"Seru, acara ini  informatif dan menarik, banyak booth interaktif seperti VR Experience. Saya jadi tahu banyak hal tentang IKN. Acaranya juga interaktif," ujar Nabila.

Antusiasme masyarakat yang tinggi ini juga ditunjukkan dengan kehadiran sejumlah influencer seperti Kemal Palevi, Cindy Yuvia, hingga Dian Rana yang bahkan datang langsung dari Balikpapan.

Tak hanya itu, Nusantara Fair hari kedua juga diisi dengan dialog tentang investasi IKN di bidang kreativitas bersama Sutradara kenamaan, Anggi Umbara.

Selanjutnya, penampilan musik hari kedua Nusantara Fair disajikan dengan apik oleh Isyana Sarasvati serta disambut meriah oleh pengunjung.

Nusantara Fair di Mall Kota Kasablanka akan berakhir pada hari Minggu, 28 Januari. Diharapkan akan semakin banyak warga hadir dan mengetahui secara langsung Ibu Kota Nusantara.

(Sabtu,27 Januari 2024)

 

Dokumentasi Foto

Sumber: Humas Otorita Ibu Kota Nusantara


 

28 Januari 2024