Media dan Influencer Kalimantan Timur Jalin Sinergi dengan Otorita Ibu Kota Nusantara

NUSANTARA- Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono, menggelar acara silaturahmi dengan media dan influencer Kalimantan Timur di Kantor Otorita IKN, Balikpapan, pada Sabtu (6/1/2024) malam. Acara ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan dan kerjasama antara Otorita IKN dengan para media dan influenceryang berperan penting dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pembangunan IKN. 

Dalam sambutannya, Bambang Susantono menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada media dan influencer Kalimantan Timur yang telah memberikan dukungan dan kontribusi positif dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat tentang IKN. 

Ia juga mengajak media dan influencer untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Otorita IKN dalam mengawal dan mengawasi pembangunan IKN yang berkelanjutan, inklusif, dan berkeadilan. 

“Media dan influenceradalah mitra strategis kami dalam membangun IKN. Kami mengharapkan media dan influencer dapat terus bersinergi memberikan informasi yang akurat, objektif, dan berimbang tentang IKN kepada masyarakat. Kami juga mengharapkan media dan influencer dapat memberikan masukan, kritik, dan saran yang konstruktif kepada kami untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pembangunan IKN,” ujar Bambang Susantono. 

Perwakilan dari pemimpin redaksi, Imam Santoso yang merupakan Kepala Biro ANTARA, menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan kerjasama yang telah dijalin oleh Otorita IKN. Ia juga menyatakan harapannya agar sinergitas antara Otorita IKN dengan media dan influencer Kalimantan Timur semakin solid dan berkelanjutan. 

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Otorita IKN untuk mengundang kami dalam acara silaturahmi ini. Kami berharap acara ini dapat mempererat kerja sama yang lebih produktif antara Otorita IKN dengan media dan influencer Kalimantan Timur. Kami siap mendukung dan mengawasi pembangunan IKN sebagai ibu kota negara yang berwawasan lingkungan,” kata Imam Santoso. 

Selain itu, silaturahmi ini juga diisi dengan acara ramah tamah dalam suasana santai dan penuh keakraban, diselingi dengan berbagai kuis serta gim yang seru dan menyenangkan. 

 

 

(Minggu ,07 Januari 2024)

 

Dokumentasi Foto

Sumber: Humas Otorita Ibu Kota Nusantara

07 Januari 2024