Kehadiran TVRI Menguatkan Informasi dan Keberadaan Ibu Kota Nusantara

NUSANTARA - Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono, menerima kunjungan Direktur Utama, Pimpinan dan 32 Kepala stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) pada Jumat (2/01/2024) di Nusantara. Kunjungan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang perkembangan dan pembangunan Nusantara.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bambang mengucapkan terima kasih kepada TVRI dan seluruh media atas semangat dan dedikasi dalam memberitakan kemajuan pembangunan Nusantara.

"Kami gembira dan menyambut dengan baik seluruh jajaran TVRI, juga media-media lain yang terus mewartakan apa yang kita kerjakan di lapangan sehingga membangkitkan semangat publik untuk ikut serta dalam pembangunan Nusantara," ujarnya.

Iman Brotoseno, Direktur Utama TVRI menyampaikan apresiasinya serta antusiasme TVRI untuk berkomitmen bersama Otorita IKN dalam menyajikan berita terkini tentang pembangunan Nusantara.

"Kehadiran kantor dan studio mini TVRI di sini nantinya akan menyampaikan berita-berita terkini dari Nusantara, mungkin juga membuat program baru seperti feature untuk menyebarluaskan berita progress pembangunan Nusantara ke masyarakat," ujarnya.

Kunjungan TVRI ini menjadi langkah positif dalam memperkuat sinergi antara Otorita IKN dan media massa untuk memenuhi kebutuhan informasi publik dengan menginformasikan kemajuan pembangunan Nusantara kepada masyarakat luas.

 

(Jumat,02 Februari 2024)

 

Dokumentasi Foto

Sumber: Humas Otorita Ibu Kota Nusantara


 

03 Februari 2024